Website Resmi Remaja Islam Mujahidin Stembayo yang aktif bergerak dalam menyebar kasih sayang demi kemaslahatan umat manusia.

SMK NEGERI 2 DEPOK

Ads Here

May 31, 2011

Salam Pramu**!!!!

     Pada tanggal 30 Mei 2011 sampai dengan tanggal 1 Juni ini para siswa kelas X SMK Negeri 2 Depok Sleman tengah bergembira mengikuti kemah bhakti. Kemah bhakti kali ini berlangsung di Puslatpur TNI-AD yang berlokasi di Paliyan, Gunungkidul.
     Kesibukan pun telah terlihat jauh-jauh hari sebelum mengikuti kemah bhakti ini. Ada yang menebang pohon, membuat pagar, mengecat kayu, mengecat tambir, belanja ini, beli itu, wahh pokoknya banyak. Yang lebih keren, mereka udah rela membuat dresscote (alias baju seragam) yang nantinya dipakai dalam kegiatan tersebut. Sampai rela nyablon sendiri lhooh!! Salut deh!!
     Pokoknya buat adek-adek yang kelas X, jangan susah deh selama mengikuti kemah ini. Dijamin bermanfaat buat kalian yang bakal naik ke kelas XI besok. Pasalnya kan besok kegiatan pramu** bakalan diadain buat kelas X dan XI to. Jadi, ya semangat aja buat kalian! hehe.
SELAMAT..SELAMAT..SELAMAT..SELAMAT
      Buat yang sekarang kelas XI juga selamat deh. Soalnya kalian kan udah bebas dari ngurusin kegiatan yang satu ini.. jadi besok kalian kalau naik ke kelas XI bisa focus ke materi pelajaran biar bisa sukses UNAS!!!
     Go stembayo!!

No comments: