Website Resmi Remaja Islam Mujahidin Stembayo yang aktif bergerak dalam menyebar kasih sayang demi kemaslahatan umat manusia.

SMK NEGERI 2 DEPOK

Ads Here

May 19, 2011

Rencana Strategis (RENSTRA)


...dicoba...dicoba...dicoba....check...
dem demm demm..
dicoba dicoba, cek suara..
dicoba dicoba, cek suara..
dicoba dicoba, cek suara..
dicoba dicoba, cek suaranya...

Hehehe.. Geje ya???!
Bukan maksudnya membuat temen2 bingung. Sebenarnya itu adalah lirik lagu nasyid yang belum lama dipelajari oleh temen2 kita yang ikut tergabung dalam ekstrakulikuler nasyid.
Kayaknya sederhana ya...? tapi kira-kira gimana ya kalau kita dengar yang sebenarnya?? Apa bagus, cukup atau jelek??
Kita coba tanya-tanya ke salah satu pesertanya yuuk... Dia inisialnya 'HNA', dari kelas XI TKJ. Setelah kita wawancarai, beginilah jawabannya (yang telah diedit)..::.

"Sebenarnya ekstra kulikuler Nasyid ini tuh baru mulai. Artinya, udah lama banget kegiatan ini vacuum karena pelatihnya yang dulu (yang keren abis) udah jalan-jalan ke luar Jawa. Sehingga baru pada awal Mei yang lalu kita merekrut Pelatih baru. Yaitu Mas Muchlis(+in), yang udah terkenal duluan bersama grup nasyidnya, Fatih.
Setiap JUMAT, jam 14:00 WIB kita biasanya latihan di Masjid Mujahidin Stembayo yang lantai atas. Jadi buat temen-temen yang berminat, dateng aja nih ke sana. Gak usah bingung, gak usah malu-malu.. cekidot kita nasyid-an bareng-bareng..
Rencana Strategis kita kalau insya Allah pesertanya banyak, kita bakal buat grup-grup nasyid yang terpisah, sehingga nantinya pada setiap latihan bisa lebih konduSIP lagi."

Nah, mungkin itu tadi hasil wawancara kami dengan salah seorang peserta nasyid. Nah, tunggu apa lagi?? Kalau memang berminat ikut nasyid, segera daftarkan dirimu!!
curut.curut..curu curu ruuuuuuutt......

No comments: