Behind The Scene Idul Adha 1432 H

Assalamu'alaikum semua ♥
Remais mau cerita-cerita nih, tentang peringatan Idul Adha 1432 H di Stembayo..
Yah...walaupun itu udah berbulan-bulan yang lalu, tapi masih asik kok buat dibahas, beneran deh (^^,)y
Mau tau kan gimana serunya peringatan Idul Adha 1432 H di Stembayo ?
So, Check these pictures out \(^o^)/


Ini nih, cowok-cowok narsis ini semangat banget mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk menyambut datangnya hari raya Idul Adha 1432 H. Dari mulai membuat kandang hewan, membuat panggung, membuat shaf, dan yang lain lainnya. Pokoknya jempol 2 banget deh buat cowok-cowok ini, pasalnya, walaupun malam menyapa dan angin dingin menerpa (cielah, bahasanya :P) tapi cowok-cowok ini tetap semangat menyelesaikan pekerjaan mereka (^‿^)

Yang narsis, yang narsis :P
ini lagi proses perakitan (eh ?) kerangka atap mimbar buat khotbah besok pagi.


selesai merakit (?)  kerangka atap mimbar, mari kita pasang bersama \(^^)/

Aduhh, capek banget eh, tidur bentar ahh (◡_◡)

kambing : selagi pada tidur, mending aku curi-curi waktu buat narsis,
 lumayan buat ganti PP facebook (。◕‿◕。) 

Baju Putih : Cek, cek, satu, dua, tiga, piye ? wes apik toh ?
Mas hapet : Dilit, kok suarane koyone aneh *clingak-clinguk*



Kukuruyuuuuukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk............
Hoammm, udah pagi nih \(^o^)/
Yuk, bersiap sukseskan Idul Adha taun ini :D



Nih, yang udah pada wangi, mau siap-siap sholat ied :D

Seno : aduh, aku belom mandi, jangan di foto dong, belom ganteng (>.<")
Akhid : hahahaha, ganteng ? kamu mah mandi gak mandi sama aja :P

Sarasehan sehabis sholat ied, santai tapi tetap kondusif :D

Yuk kita sarapan dulu, biar lebih semangat ngurusin hewan qurbannya *loh?*


Ini nih, mbak-mbak yang cantik-cantik ini udah selesai sarapan :D

Latiev : wah, foto sama kambing, serasa ganteng (。^‿^。)
Joko : iya, gantengan kambingnya daripada kamu :P
Latiev : Mas Joko ===____________________==="""

Acara puncaknya nih.......

Oyong : Tak pernahkah kau sadari akulah yang kau sakiti~  engkau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari~ ♪
Si Kambing : Lupakan aku~ kembali padanya~ aku bukan siapa-siapa untukmu~ ♪

Prosesi pengulitan yang sangat sakral (?), perlu kehati-hatian extra agar  berjalan sempurna....

Dicky : Kamu pilih dia atau aku ? *sambil nunjuk kambing*
Jati : Daripada nanti gak adil, mendingan aku sendiri aja, trus kamu sama dia.

Udah selesai dikuliti nih, yuk kita angkut ke Sungai Gajah Wong buat dibersihin ^^

Mas Simon : Wah senengnya liat adek-adekku yang semangat bersihin jeroannya :)

Zaenuri : Wah kalo nimbang-nimbang daging gini, serasa Idul Adha ya ?
Hanif : Mas, kita emang lagi memperingati Idul Adha ini, gimana sih ? -_-


Seneng ya liat mbak-mbaknya semangat motongin daging :D
Finally, this is it, daging plastikan ala REMAIS :D


Nah itu dia Behind The Scene-nya Peringatan Idul Adha yang diselenggarakan Remais ^^
Seru kan ? iyadongs, Remais gitu loh ٩(●̮̮̃•̃)۶
Hehehe, udahan dulu ya cerita-cerita-nya, lain kali disambung lagi...

Assalamu'alaikum dan Salam Mujahid ٩(●●)۶


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Reviews